Nasib Malaysia Airlines MH370 Dan 239 orangutan di dalamnya akhirnya diumumkan Senin malam saja. Pesawat Boeing 777-200ER ITU dinyatakan berakhir di Samudera Hindia Sebelah Jakarta selatan. . Tak ADA satupun Yang selamat
Perdana Menteri Malaysia Najib Razak mengungkapkan, menipis nihil didasarkan PADA Analisis Yang dilakukan PERUSAHAAN penyedia program Data Satelit Inmarsat - Yang menggunakan Teknik baru Negara untuk mendeteksi pergerakan Pesawat Dan di mana berakhir besarbesaran.
Lembaga Inggris, Kecelakaan Air Investigasi Cabang, Yang menyelidiki insiden Serius Pesawat Udara Sipil, juga Ikut andil.
Bagaimana Data Satelit Bisa mengungkap Nasib Pesawat Yang bangkainya belum ditemukan Lagi?
Kepada BBC, Inmarsat mengaku memberikan sejumlah data yang anyar PADA Kecelakaan Air Cabang Investigasi (AAIB) Minggu Lalu. Untuk Artikel menekankan, bahwa INFORMASI-INFORMASI nihil harus dicek book value sebelum diumumkan Ke Publik.
Inmarsat mengatakan, kalkulasi Yang mereka hasilkan melibatkan sejumlah Data Analisis Besar, Yang Fokus PADA sejumlah Faktor termasuk pergerakan Pesawat berbaring.
Juga melibatkan permodelan Yang sama Sekali baru Negara. Itu mengapa Analisis membutuhkan waktu sebelum dihasilkan menipis.
"Seperti Yang dinyatakan Perdana Menteri Malaysia, Kami BEKERJA sama Artikel Baru PERUSAHAAN Inggris Inmarsat menggunakan Data Satelit daerah menentukan untuk Yang menjadi Fokus Sederhana MH370," demikian kata juru Bicara Air Kecelakaan Investigasi Cabang (AAIB), seperti Liputan6.com kutip Bahasa Dari BBC, Senin 24 Maret 2014 malam saja.
"Kami Tak Bisa Jauh lebih berkomentar terkait di masa mendatang Investigasi, Yang dipimpin otoritas Malaysia."
SEMENTARA, seperti dimuat Reuters, Inmarsat Inggris mengaku menggunakan metoda analisis Yang PADA ditemukan Abad yang ke-19 untuk menganalisis 7 'ping' Yang ditangkap satelitnya Bahasa Dari Malaysia Airlines MH370 -. untuk menentukan tujuan Akhir Pesawat nahas ITU
Ping secara Otomatis dikirimkan terkait masih berlangsung selai Bahasa Dari Pesawat Penghasilan kena SISTEM komunikasinya berhenti. Bahasa Dari ITU, ditemukan indikasi MH370 Terus Bagus terbang setidaknya selama 5 jam Penghasilan kena menghilang Bahasa Dari bagian tanggul penerbangan Yang semestinya - Kuala Lumpur Ke Beijing.
Berdasarkan waktu suatu sinyal mencapai Satelit Dan elevasinya, Inmarsat awalnya BERHASIL memberi INFORMASI soal 2 Koridor Yang mungkin dituju Diposkan oleh MH370: Utara ( Thailand Ke Kazakhstan) Dan Jakarta selatan (Bahasa Dari Ujung barat Indonesia hingga Samudera Hindia).
Tak Wire color Kawat warna di-situ. Para ilmuwan Inmarsat Lalu memeriksa `ping` samar Yang ditangkap Satelit Bahasa Dari Pesawat menggunakan 'EFEK Doppler' - perubahan frekuensi Gelombang akibat perubahan Posisi atau pergerakan Pengamat putar relatif terhadap Sumber Gelombang atau sebaliknya -. Untuk Koridor Utara Dan Jakarta selatan
untuk Artikel Model membandingkan Suami Artikel Baru lintasan Pesawat berbaring di route print rute cetak Yang sama, para Ahli menghasilkan 'kecocokan Luar Biasa' ANTARA prediksi Inmarsat - bahwa MH370 Menuju Ke Jakarta selatan - Bahasa Dari Artikel Baru pembacaan Data Pesawat berbaring di route print rute cetak ITU.
Secara definitif terungkap, Pesawat Pasti mengambil bagian tanggul Jakarta selatan. "Data Kami mengambil Yang didapatkan Bahasa Dari Pesawat kemudian diplot menjadi 2 bagian tanggul. Kemudian ITU mengerucut Ke bagian tanggul selatan," Jonathan Sinnatt, Kepala KOMUNIKASI Inmarsat.
Temuan dikonfirmasi terlebih Dulu Ke PERUSAHAAN Satelit berbaring sebelum disampaikan Ke penyidik PADA aceh Senin.
Cara ITU adalah terobosan. Sebab, Data kurangnya - HANYA ping samar Yang diterima Diposkan oleh Satelit Tunggal terkait masih berlangsung jam atau lebih - berarti, seperti Teknik triangulasi menggunakan sejumlah Satelit atau GPS (Global Positioning System) regular tidak dapat digunakan untuk menentukan bagian tanggul Pesawat.
. Menanggapi temuan ITU, Ahli Kelautan Bahasa Dari University of Southampton, Dr Simon Boxall mengatakan, pelacakan Data Satelit Inmarsat Punya arti signifikan
"Algoritma Dan Teknik Yang mereka terapkan untuk Mencoba menentukan LOKASI daerah tertentu di mana Transmisi terakhir MH370 dibuat BENAR-BENAR Ulasan Sangat fenomenal - . sekaligus tragis - KARENA mengungkap bahwa Pesawat nihil berakhir di Samudera barisan aritmetik "
. Dr Boxall melanjutkan: "Mereka mungkin telah meringkas sebuah dengan riset Yang Bisa Makan waktu setahun menjadi HANYA beberapa Minggu" Inmarsat MULAI bahasa Dari Less.
"Jadi, mereka telah menelaah * Semua data yang Yang mereka miliki suatu sinyal, * Semua rekaman di Tangan mereka, Dan mengolahnya berkali-Kali Mencoba untuk menentukan di mana Dan Tanda keberadaan Pesawat berasal. Secara TEKNOLOGI ITU BENAR BENAR mencengangkan, "kata Boxall. "Inmarsat tak Akan telah merilis INFORMASI seperti ITU Tanpa keyakinan 100 persen khususnya."
Secara terpisah, Philip Baum, Editor Aviation Security Magazine Internasional mengingatkan, meski LOKASI MH370 telah diketahui, Misteri belum terpecahkan.
"Kita Masih Yakin, ADA Yang tindakan disengaja Yang terjadi Dalam, penerbangan , di kokpit, Yang cara membuat Pesawat berbalik Dan Menuju selatan, "kata dia. "Lebih Jauh, Kapal Bagus terbang ITU Bisa mencapai Antartika. Jadi, hingga kotak Negara hitam (black box) ditemukan, kitd tak Akan mengetahui kenapa."
kotak Balck memang harus segera ditemukan. Sebab, Baterai kotak Negara hitam Pesawat penerbangan MH370 HANYA Mampu Bertahan selama 30 aceh sejak dilaporkan Hilang sejak Sabtu 8 Maret 2014.
Kotak hitam merekam Data SISTEM Pesawat termasuk tindakan para percontohan sejak Mesin dihidupkan.
Lantas, bagaimana Cara menemukan kotak Negara hitam MH370 di Kedalaman Dan luasnya Samudera ?
0 comments:
Posting Komentar